Istri Berharap Ustadz Abu Bakar Baasyir Dijadikan Tahanan Rumah

Ustadz ABB
VisiMuslim - Istri Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, Aisyah Baraja berharap pemerintahan Joko Widodo dapat memberikan keringanan kepada suaminya dengan mengalihkan penahanannya ke rumah. Ia menilai, bahwa Ustadz Abu Bakar Baasyir telah lanjut usia dan tengah membutuhkan perawatan yang maksimal.

“Harapan saya, kami keluarga, ya beliau itu dipindah saja di Solo. Kan beliau sering sakit, di sana nggak ada yang merawat beliau,” katanya di Solo pada Ahad (4/3/18).

Wanita yang akrab disapa Umi Icun ini menegaskan, ketika Ustadz ABB masih berada di dalam sel tahanan tidak ada yang akan merawatnya ketika beliau sakit. Terlebih, ia juga mengatakan bahwa susah untuk izin periksa kondisi.

Pada kesempatan lain, kesulitan tersebut diterangkan oleh putra bungsunya Ustadz Abdurachim Ba’asyir ketika izin untuk periksa. Bahwa untuk izin saja membutuhkan waktu dua bulan baru dikabulkan, sementara itu, dari dokter menghimbau untuk selalu rutin kontrol satu bulan sekali.

“Kalau masih di dalam sana kan kasihan, selalu kesulitan kalau mau periksa. Biar kami yang merawat,” ungkap Umi Icun.

Sementara itu, ia juga memberikan kabar terkini Ustadz ABB. Saat ini, katanya, Ustadz ABB masih sakit seperti yang diderita dulu yaitu pembengkakan pada kaki, sakit maag dan juga sejumlah penyakit lainnya. Dengan demikian, ia meminta kepada masyarakat dan kaum Muslimin untuk mendoakan beliau supaya lekas sembuh.

Saat pemeriksaan Ustadz Abu Bakar Baasyir yang terakhir di RSCM, ia tidak turut serta ikut menunggui suaminya. “Kemarin waktu pemeriksaan di RSCM saya nggak ikut, karena ya juga sudah tua, jalan aja susah, nanti malah merepotkan,” ujarnya. [kiblat]
loading...

Belum ada Komentar untuk "Istri Berharap Ustadz Abu Bakar Baasyir Dijadikan Tahanan Rumah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel