Merindukan Hukum Islam Diterapkan


Oleh: Nur Wahyuni Jamsur 
(Korda Muslimah KARIM Makassar)

Sudah 95 tahun hampir 1 abad umat muslim kehilangan perisai nya, umat Islam bagaikan anak ayam kehilangan induk nya, bagaikan orang asing di negeri sendiri.

Islam hanya dianggap sebagai agama spiritual saja padahal Islam adalah agama yang mengatur seluruh aspek kehidupan umat manusia. 

Lalu, mau sampai kapan kita dibodohi dan dibohongi oleh hukum buatan manusia kafir? Tidak kah kita  melihat terjajah nya umat Islam? Hukum keadilan tak berlaku bagi kita, semua atas kepentingan penguasa sendiri. 

Mau sampai kapan kita sibuk mematuhi dan memuliakan hukum buatan kafir? Sedangkan kaum kafir sibuk mendzalimi dan menghinakan umat muslim, jika sudah banyak menjadi korban dan nyawa tak berdosa melayang begitu saja apa yang bisa kita lakukan, melawan dengan cara bersenjata atau jihad? 

Tidak mungkin, ya kita  hanya bisa diam dan menunggu tiba saatnya giliran kita yang jadi korban. Inilah dampak ketika kita meninggalkan dan mengabaikan hukum-hukum Islam yang sempurna yang mampu melindungi dan memberi keadilan bagi seluruh umat manusia baik Islam maupun kafir, hukum Islam dalam bingkai Khilafah rasyidah. 

Tidak ada solusi yang lebih baik dan sempurna untuk problem dunia saat ini kecuali ISLAM. Coba lihat disana saudara-saudara kita di Selandia Baru, Palestina, Uyghur dan negara negara muslim lainnya tak henti-henti nya di bantai, dibom, dibunuh, didzalimi, disiksa, diperrkosa oleh kaum kafir laknatullah. 

Sekretaris Jenderal Amnesty International, Kumi Naidoo mengatakan tragedi tersebut merupakan konsekuensi dari pembiaran kebencian dan demonisasi yang tidak terkendali. Teror itu adalah salah satu hari paling gelap dalam sejarah Selandia Baru.

“Ini merupakan momen penghitungan bagi para pemimpin di seluruh dunia yang telah mendukung atau menutup mata terhadap momok Islamophobia. Laporan bahwa para penyerang mengikuti manifesto supremasi kulit putih, hal ini menggembleng para pemimpin dunia untuk mulai menentang ideologi yang penuh kebencian ini,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kiblat.net Sabtu (16/3/2019). 

Tidak ada yang bisa menjaga dan melindungi umat islam kecuali Khilafah.

"Sesungguhnya al-imam itu laksana perisai, dimana orang-orang akan berperang dibelakangnya (mendukung) dan berlindung (dari musuh) dengan kekuasaannya" (HR. Al-Bukhari & Muslim) [vm]

Belum ada Komentar untuk "Merindukan Hukum Islam Diterapkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...