Setelah Dinyatakan Hilang, Remaja Palestina Ditemukan di Penjara Israel

Foto : Palestinians scuffle with an Israeli soldier as they try to prevent him from detaining a boy during a protest against Jewish settlements in the West Bank village of Nabi Saleh, near Ramallah August 28, 2015. Credit: Mohamad Torokman/Reuters
VisiMuslim - Seorang remaja Palestina bernama Ramez Tamimi (14), akhirnya ditemukan di salah satu penjara Israel setelah sebelumnya dinyatakan hilang pada Selasa (2/4/2019).

Tamimi diculik oleh tentara Israel pada saat mereka memasuki desanya di Dir Nitham, Ramallah, Tepi Barat. Tentara Israel tidak memberitahu pihak keluarga maupun kantor Koordinasi Distrik bahwa mereka telah menangkap Tamimi dan membawanya ke penjara Ofer sebagai tahanan, sebagaimana dilansir Suara Palestina News Agency.

Pihak keluarga mulai mencari Tamimi di hari yang sama saat ia diculik. Mereka menghubungi kantor polisi Palestina, kantor Koordinasi Distrik dan departemen lainnya, namun pencarian mereka tidak membuahkan hasil.

Sehari kemudian, tentara Israel mengonfirmasi bahwa mereka telah memenjarakannya dengan klaim terlibat dalam aksi pelemparan batu terhadap jip tentara dan mobil pemukim Israel.

Tentara Israel telah menculik puluhan warga Palestina, termasuk anak-anak. Tak jarang juga tentara Israel menyerang sekolah dan  menghujaninya dengan tembakan, gas air mata, granat dan lain sebagainya sehingga membuat anak-anak mengalami luka-luka.[vm]

Belum ada Komentar untuk "Setelah Dinyatakan Hilang, Remaja Palestina Ditemukan di Penjara Israel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...