Pesta Miras Dua Galon Picu Bentrokan di Bali, 1 Tewas

Damung Kilimandu alias Angga (tengah).
VisiMuslim - Damung Kilimandu alias Angga (tengah).Satu orang tewas setelah sebuah pesta minuman keras (miras) sebanyak dua galon bir berujung bentrokan di Denpasar, Bali baru-baru ini.

Korban tewas bernama Dominggus Dapa, 24 tahun dan pelaku bernama Damung Kilimandu alias Angga, 34 tahun.

Sebelum kejadian, korban dan pelaku sama-sama menghadiri perayaan ulang tahun di Warung Pondok Mangga Manis Mr Odon, Jl Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan.

Angga, pria yang berasal dari Sumba Timur ini menusuk pungung, pinggang, dan perut Dominggus dengan sebilah pisau hingga korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Soal kronologi kejadian, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya menuturkan, awalnya korban bersama lima temannya datang ke TKP untuk merayakan ulang tahun.

Kemudian mereka pesta arak dicampur bir dua galon. “Karena mabuk, terjadi keributan hingga saling dorong,” ujar Wirajaya, Kamis (04/07/2019).

Angga pun berusaha melerai keributan, namun saat itulah wajahnya kena pukul oleh korban.

“Tidak terima dipukul, tersangka langsung mengambil pisau yang diselipkan di pinggang, kemudian menusuk korban,” terang Kapolsek kutip INI-Net.

Korban yang dihujani tusukan kemudian tewas di lokasi kejadian. Angga ditangkap di lokasi dan dia menjadi tersangka tunggal dalam bentrok sesama teman ini.

Peristiwa pada Sabtu (29/06/2019) lalu itu terjadi pada sekitar pukul 20.30 WITA. [vm]

Sumber : hidayatullah

Belum ada Komentar untuk "Pesta Miras Dua Galon Picu Bentrokan di Bali, 1 Tewas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...