Picu Kontroversi, Politisi India Sebut Muslim Miliki “Sifat Kebinatangan”

Legislator Partai Hindu Bharatiya Janata, Surendra Singh
VisiMuslim - Legislator Partai Hindu Bharatiya Janata, Surendra Singh menyebut bahwa seorang Muslim yang memiliki banyak istri dan anak-anak menunjukkan “kecenderungan kebinatangan”.

“Dalam agama Muslim, Anda tahu bahwa orang-orang memelihara 50 istri dan melahirkan 1.050 anak-anak,” ujarnya pada Ahad (14/07/2019) di Uttar Pradesh. “Ini bukan tradisi, tetapi kecenderungan kebinatangan. Di masyarakat, melahirkan hanya dua hingga empat anak baru normal.”

Singh dikenal karena membuat pernyataan yang kontroversial dan memecah belah.

Pada bulan Maret, ia membandingkan penari Sapna Chaudhary dengan pemimpin Kongres Sonia Gandhi. Dia menyebut bahwa kedua wanita memiliki profesi yang sama di tengah laporan bahwa Chaudhury akan bergabung dengan Kongres.

“Ibu Rahul juga berprofesi sama di Italia dan ayahnya menjadikannya miliknya sendiri,” kata Singh. “Dia [Rahul Gandhi] juga harus membawa tradisi keluarga ke depan dan menjadikan Sapna miliknya.”

Pada bulan Januari, ia membandingkan pemimpin Kongres Rahul Gandhi dengan Rahwana dan saudara perempuannya Priyanka Gandhi Vadra dengan Surpanakha. Dia juga menyebut penunjukan Priyanka Gandhi Vadra sebagai sekretaris jenderal Kongres di Uttar Pradesh sebagai “lelucon”.

Dia juga menuduh Ketua Partai Bahujan Samaj Mayawati “membunuh martabat wanita” dengan bergandengan tangan dengan Partai Samajwadi sebelum pemilihan di Lok Sabha.
“Untuk kekuasaan, Mayawati telah melakukan apa yang tidak akan dilakukan oleh orang yang menghargai martabatnya … dia telah merangkul mereka yang telah menyerangnya dan dengan melakukan itu dia telah membunuh martabat wanita,” katanya.

Tahun lalu, Singh menganjurkan bahwa anak-anak adalah hadiah dari dewa dan setiap Hindu harus memiliki setidaknya lima anak -dua lelaki, dua perempuan dan satu antara keduanya.

Sumber: Scroll.in

Belum ada Komentar untuk "Picu Kontroversi, Politisi India Sebut Muslim Miliki “Sifat Kebinatangan”"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...