Putri Habib Rizieq Menikah di Mekkah


VisiMuslim - Imam Besar Front Pembela Islam(FPI), Habib Rizieq Syihab, menikahkan putrinya yang bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab, di Mekkah, Arab Saudi, pada Jumat (19/7/2019).

“Ya benar, putri beliau menikah di Mekah,” kata Sekretaris FPI, Munarman, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019), lansir VIVA.

Syarifah menikah dengan As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. Acara pernikahan dilangsungkan di Kota Mekah.

“Alhamdulillah, Habib Rizieq bisa menikahkan putrinya di Mekah. Kami FPI diberitahukan kemarin oleh beliau secara langsung,” ucap Munarman.

Dia berharap pernikahan Syarifah dan As-Sayyid Alwi menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.

Munarman juga menegaskan, pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah menjadi salah satu bukti bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum apapun di Kerajaan Saudi. Hubungan Habib Rizieq dengan pihak Kerajaan Saudi baik baik saja.

“Jadi bila ada pihak-pihak yang bermulut kotor menyatakan Habib Rizieq ada masalah di Saudi, maka perkataan tersebut adalah perkataan setan. Apalagi ada pihak-pihak yang sudah bersiap-siap untuk menjerat Habib Rizieq dengan berbagai kasus yang direkayasa,” tandasnya.

Munarman juga meminta pihak-pihak yang berusaha untuk memfitnah Habib Rizieq untuk berhenti.

“Dan juga tangan tangan hitam dari Indonesia yang mencoba memfitnah Habib Rizieq dengan kasus yang lucu-lucu selama di Saudi, berhentilah wahai kalian yang melakukan ini. Semoga mereka ini segera bertobat dari ke-zaliman,” ucap Munarman.

“Sekali lagi pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah membuktikan bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum,” terangnya.

Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, menantu Habib Rizieq yang sedang berada di Mekkah, mengucapkan selamat atas pernikahan putri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ini.

“Mabruuuk alfa Mabruuuuk, selamat atas pernikahan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid  Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith dengan Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab di Makkah almukarromah, mudah2an Sakinah mawaddah wa Rohmaah.. Amiiin ya Robb”, ujar Habib Hanif. [vm]

Belum ada Komentar untuk "Putri Habib Rizieq Menikah di Mekkah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...