BJ Habibie Wafat, Ulama dan Tokoh Sampaikan Duka Cita

BJ Habibie
Prof. BJ. Habibie
VisiMuslim - Meninggalnya BJ Habibie mendapat perhatian dari banyak kalangan. Dai Kondang, Ustadz Abdul Somad pun turut memberikan ucapan belasungkawa. Ia menceritakan, hari ini ia sempat menjenguk BJ Habibie di RS Gatot Subroto.

“Tatapan Pertama dan Terakhir. Rabu 11 September 2019, pukul 14.45 saya ditemani Mas Faiz dan Ustadz Iqbal sampai di Rumah Sakit Gatot Subroto. Kami dibawa ke atas, hanya sempat membacakan doa untuk Pak BJ. Habibie. Setelah itu kami turun. Saat masuk ke mobil, terdengar kumandang azan asar,” tulis Ustadz Somad di akun instagramnya pada Rabu (11/09/2019).

Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid mendoakan agar semua amal kebaikan BJ Habibie diterima di sisi Allah SWT. Ia juga berharap bahwa semua kesalahan mantan Presiden RI ke 3 itu diampuni Allah SWT.

“Kami semua berdukacita atas berpulangnya Eyang Prof Habibie, Presiden RI ke 3. InnaaliLlahiwainnailaiHirajiun. Smoga Allah karuniakan husnul khatimah, diampuni semua salahk hilafnya, diterima segala amal karya perjuangannya, dimasukkan Allah ke surgaNya(alJannah). Lahu alFatihah,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan bahwa dengan meninggalnya BJ Habibie, bangsa ini kehilangan seseorang kesatria.

“Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun… Kita sebagai bangsa akan melalui hari-hari kesedihan ditinggal pergi oleh seorang bapak bangsa, negarawan dan ksatria, seorang putra terbaik bangsa…,” kata Fahri. [kblt]

Belum ada Komentar untuk "BJ Habibie Wafat, Ulama dan Tokoh Sampaikan Duka Cita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...