Tiga Marinir AS Tewas Bunuh Diri di Atas Kapal Induk

Tiga Marinir AS Tewas Bunuh Diri di Atas Kapal Induk
Kapal Induk AS
VisiMuslim - Setidaknya tiga personil marinir AS tewas bunuh diri di atas kapal induk. Ketiganya tewas dalam tiga insiden terpisah pada pekan lalu, menurut media AS seperti dikutip Anadolu Agency pada Selasa (24/09/2019).

Kapten Sean Bailey, komandan kapal induk USS George W. Bush, seperti dilansir situs web American Military News, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tiga anggota marinir bunuh diri dalam tiga insiden terpisah.

“Saya menyesalkan bahwa tiga prajurit kehilangan nyawa minggu lalu, dalam insiden terpisah,” kata Bailey, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Dia mencatat bahwa ini adalah insiden bunuh diri kelima yang melibatkan prajurit yang bertugas di kapal induk dalam dua tahun terakhir.

Menurut majalah Navy Times, majalah Angkatan Laut AS, saat ini sedang dilakukan penyelidikan kasus bunuh diri ini. Majalan itu mencatat bahwa tiga insiden ini tidak terjadi di atas satu kapal induk, tanpa menentukan di mana itu terjadi.

Majalah itu menambahkan, tampaknya kasus bunuh diri itu tidak terkait satu sama lain, karena masing-masing prajurit bekerja pada misi yang berbeda di atas kapal induk.

Bunuh diri adalah hal yang biasa di antara personil militer AS.

Menurut situs web Berita AS, 46 anggota Angkatan Laut AS telah melakukan bunuh diri sejak 5 September, sementara 286 tentara AS melakukan bunuh diri pada 2018.

Fenomena “bunuh diri” di barisan prajurit menjadi masalah serius yang dihadapi Pentagon. Meskipun program-program yang digulirkan untuk mencegah para prajurit bunuh diri telah digulirkan.[www.visimuslim.org]

Sumber: Anadolu Agency

Belum ada Komentar untuk "Tiga Marinir AS Tewas Bunuh Diri di Atas Kapal Induk"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...