Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reuni 212, Ustadz Zulkifli ; Kita Rindu Khilafah, Dikatakan Radikal. Alhamdulillah!

Reuni 212, Ustadz Zulkifli ; Kita Rindu Khilafah, Dikatakan Radikal. Alhamdulillah!
Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, Lc., MA
VisiMuslim - Ustadz Zulkifli Muhammad Ali atau yang sering digelari Ustadz Akhir Zaman kembali dipercayakan menjadi salah satu tokoh yang berceramah pada Reuni 212, Senin (2/12) di Silang Monas Jakarta
.
Ceramah Ustadz Zulkifli Muhammad pada aksi Reuni 212 ini banyak mengkritisi tudingan radikal yang dialamatkan kepada umat Islam akhir-akhir ini. Menurutnya jika radikal yang dimaksud sesuai dengan kamus Besar Bahasa Indonesia berarti radikal adalah sesuatu yang positif, jangan takut dianggap radikal.

“Jangan takut dianggap radikal. Ketahuilah apa arti radikal. Secara Bahasa menurut kamus besar Bahasa Indonesia, Radikal ada beberapa arti yang pertama, radikal berarti ‘yang paling dasar’ yakni orang-orang yang suka pada pondasi dasar. Kedua, radikal berarti orang-orang yang menginginkan perubahan besar dan perubahan mendasar. Ketiga, radikal berarti orang-orang yang fokus untuk perubahan mendasar”. Jelas Zulkifli.

Menurut Ustadz Zulkifli untuk tegak dan jayanya Islam ada orang-orang yang alergi dengan menuding Umat Islam sebagai kaum Radikal. Menurutnya jika kaum Muslimin dituding Radikal karena menginginkan tegak dan jayanya Islam seharusnya kaum Muslim berbangga seraya mengucapkan Alhamdulillah. 

“Kita hafidz Qur’an dikatakan radikal, Alhamdulillah. Anak kita mondok di pesantren dikatakan radikal, Alhamdulillah. Kita ingin tegaknya Syariah Islam dikatakan radikal, Alhamdulillah. Kita Rindu Khilafah Islam kembali berdiri dikatakan radikal. Alhamdulillah!” Tegas Zulkifli. [www.visimuslim.org]

Posting Komentar untuk "Reuni 212, Ustadz Zulkifli ; Kita Rindu Khilafah, Dikatakan Radikal. Alhamdulillah!"

close