Reuni Aksi 212 Lancar dan Damai, Begini Komentar Ustadz Ismail Yusanto

Ismail Yusanto (Jubir HTI)
VisiMuslim - Lancar dan damainya Reuni Aksi 212 di Monas pagi tadi yang dihadiri sejutaan atau setidaknya ratusan ribu massa dari berbagai provinsi Indonesia serta dari luar negeri, menurut Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ustadz Muhammad Ismail Yusanto, mematahkan anggapan sejumlah pihak yang sering menuding aksi 212 itu adalah radikal yang menjurus pada kekacauan terbantah dengan sendirinya.

“Tudingan sejumlah pihak yang sering menuding aksi 212 itu adalah radikal yang menjurus pada kekacauan terbantah dengan sendirinya,” ujarnya yang tengah ibadah umrah melalui pesan WhatsApp kepada Mediaumat.news, Senin (2/12/2019).

Menurutnya, suksesnya aksi ini menunjukkan bahwa di tengah-tengah umat Islam itu ada kesadaran dan semakin menguat kesadaran untuk membela Islam. “Kalau sebelumnya membela Al-Qur’an, lalu membela bendera tauhid, sekarang membela Rasulullah SAW,” jelasnya.

Ia juga menyatakan aksi ini mencerminkan dan juga menunjukkan kerinduan umat Islam terhadap ukhuwah Islam, yang menghilangkan sekat-sekat ormas, sekat-sekat partai bahkan mazhab. [www.visimuslim.org]

Sumber : Media Umat

Belum ada Komentar untuk "Reuni Aksi 212 Lancar dan Damai, Begini Komentar Ustadz Ismail Yusanto"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...