Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iran Terdampak Coronavirus, Kuwait Batalkan Seluruh Penerbangan ke Negara Itu


Kuwait-VisiMuslim- Kuwait Airways melaporkan telah membatalkan penerbangan ke dan dari Iran karena berjangkitnya kasus virus corona baru di kota Qom Iran, menurut laporan Sputnik.

"Semua penerbangan ke Iran telah dibatalkan mulai hari ini, hingga pemberitahuan lebih lanjut sejalan dengan rekomendasi dari Departemen Kesehatan dan departemen penerbangan sipil atas kasus coronavirus yang melanda Iran", dalam tulisannya di Twitter-nya pada Kamis (20/2/2020) malam.

Keputusan maskapai ini mengikuti rekomendasi Kementerian Luar Negeri Kuwait agar warga negara itu tidak mengunjungi Qom.  Dan bagi warga yang tiba dari Qom ke Kuwait, mereka akan dikarantina.

Pada hari Rabu, media melaporkan bahwa dua warga Iran Qom meninggal di Iran karena virus korona. Seorang anggota Komite Nasional untuk Penyakit Infeksi di Kementerian Kesehatan Iran, Masoud Mardani, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kontak dengan warga Tiongkok atau orang-orang yang telah mengunjungi China. Selain itu, Iran mengkonfirmasi tiga kasus lebih banyak virus corona di Qom dan Arak,  ditambahkan bahwa ada 19 orang saat ini sedang di tes mengenai virus tersebut. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Iran Terdampak Coronavirus, Kuwait Batalkan Seluruh Penerbangan ke Negara Itu"