Penembakan Brutal di Dua Kafe, 8 Tewas 5 Luka-luka



Hanau-Visi Muslim- Seorang pria bersenjata melancarkan aksi tembakan ke arah sebuah bar di pusat kota Hanau. Setelah itu, ia melakukan serangan serupa terhadap sebuah bar di Kesselstadt.

Penembakan terjadi sekitar pukul 22.00 waktu setempat dan menewaskan delapan orang dan lima luka-luka. Kejadian begitu cepat, pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian.

Dua bar yang diserang itu adalah tempat mengisap hookah atau shisha. Pelaku diketahui menaiki mobil dan menyerang bar dari dalam mobil, menurut aparat setempat, melansir media lokal, Hessenschau, Kamis (20/2).

Media Jerman itu melaporkan bahwa kekerasan kemungkinan terkait dengan geng kriminal.

Dikisahkan oleh saksi di lokasi kejadian, seorang pria bersenjata awalnya menembaki para korban dari sebuah mobil yang bergerak di sebuah kafe atau bar di pusat kota Hanau. Setelah itu, penyerang melakukan serangan terhadap bar serupa di Kesselstadt.

Lima orang yang tewas di kafe kedua, salah satunya adalah pemilik kafe.

Pada penembakan pertama, tiga orang tewas. Pelaku kemudian pergi ke distrik Kesselstadt dan menembaki bar lainnya yang menewaskan lima orang.

Suara tembakan ke udara juga terdengar sebanyak delapan hingga sembilan di Kurt-Schumacher-Platz, lapangan tengah di Kesselstadt.

Kepolisian Jerman bergerak melakukan pencarian, penyelidikan pun dilakukan dengan menghimpun seluruh kekuatan tim.

Kejadian di malam nahas itu terekam dalam sebuah video dan ditayangkan oleh media setempat. Nampak lusinan kendaraan aparat melaju ke tempat kejadian dengan banyak polisi yang sudah ada di sana. Ambuan segera menyelamatkan korban luka-luka.

Helikopter juga dikerahkan untuk memburu pelaku di dua wilayah berpenduduk 100.000 itu. [] Rmol

Belum ada Komentar untuk "Penembakan Brutal di Dua Kafe, 8 Tewas 5 Luka-luka"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel