Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Warga Kabupaten Malang Tersuspect Corona, Dua Meninggal, Dua lagi Masih Dirawat dan Menunggu Hasil Tes


Kota Malang- VisiMuslim- Dinas Kesehatan Kabupaten Malang menyampaikan ada empat orang di Malang yang terindikasi suspek virus corona atau covid-19. Dua diantaranya telah meninggal sedangkan dua lainnya masih menunggu hasil tes spesimen dari Jakarta.

"Dua pasien dari Kecamatan Dau mertua dan menantu sudah meninggal. Dua lagi di Singosari masih menunggu hasil tesnya," Kata Kepala Dinkes Arbani Mukti Wibowo, Senin, (16/3/2020).

Mukti menambahkan warga Dau yang meninggal dipastikan negatif corona, setelah hasil tes keluar dari Jakarta. " Meninggal karena penyakit paru. Dia tersuspek setelah kembali dari seminar di Yogyakarta," tambah Mukti.

Sedangkan menantunya, tersuspek karena mertuanya yang baru dari Yogyakarta. "Dia meninggal juga karena penyakit bawaan, hasil tesnya belum keluar hasilnya," ujarnya.

Sementara itu, dua orang suspek dari Kecamatan Singosari saat ini masih dirawat di rumah sakit di Kota Malang. "Kondisinya stabil, untuk kronologis bagaimana bisa tersuspek belum diketahui secara pasti. Tapi yang jelas saat ini pasien berada di Rumah Sakit Soepraoen Kota Malang," tutup Mukti. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Empat Warga Kabupaten Malang Tersuspect Corona, Dua Meninggal, Dua lagi Masih Dirawat dan Menunggu Hasil Tes"