Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kematian Akibat Covid-19 di Brazil Naik 159 Orang


Rio de Janeiro- Visi Muslim- Korban meninggal akibat infeksi coronavirus baru di Brazil telah naik dengan total kematian menjadi 159 orang, dalam laporan Menteri Kesehatan negara itu pada Senin, (30/3/2020).

Dalam laporannya di konferensi pers, Luiz Henrique Mandetta mengatakan negaranya tidak memiliki peralatan yang memadai dalam melawan virus dan membutuhkan unit perawatan yang lebih intensif juga peralatan pernapasan bagi pasien.

Pada 18 Maret, keadaan darurat diumumkan di Rio de Janeiro dan negara bagian Sao Paulo, di mana kedua kota itu dinilai sebagai zona merah covid-19.

Brasil juga telah melaporkan ada 4.579 kasus yang sudah dikonfirmasi.

Setelah pertama kali muncul di Wuhan, Cina Desember lalu, coronavirus novel, yang secara resmi dikenal sebagai COVID-19, telah menyebar ke setidaknya 177 negara dan beberapa wilayah, menurut data yang dikumpulkan oleh Johns Hopkins University yang berbasis di AS.

Lebih dari 784.000 kasus telah dilaporkan di seluruh dunia, dengan jumlah kematian lebih dari 37.500 dan lebih dari 165.000 telah pulih. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Kematian Akibat Covid-19 di Brazil Naik 159 Orang "