Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jumlah Kematian Akibat Covid-19 di Jepang Mencapai 104 Jiwa


Tokyo-VisiMuslim- Korban meninggal akibat virus corona di Jepang melampaui 100 jiwa pada hari Minggu, (5/4/2020) dalam laporan Departemen Kesehatan negara sakura itu.

Kementerian itu mengatakan bahwa ada penambahan sembilan orang yang meninggal akibat coronavirus dalam 24 jam terakhir, sehingga total jumlah kematian menjadi 104 jiwa.

Sementara itu, ada 143 lebih orang didiagnosis terinfeksi virus di kota Tokyo dalam 24 jam terakhir, jumlah kasus yang dikonfirmasi di Jepang saat ini mencapai 4.570 kasus.

Menteri Jepang yang bertanggung jawab atas tindakan coronavirus, Yasutoshi Nishimura, mengatakan pemerintah akan mempertimbangkan untuk menyatakan keadaan darurat sebagai bagian dari langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus.

Sejak muncul di Wuhan, Cina Desember lalu, coronavirus novel, yang secara resmi dikenal sebagai COVID-19, telah menyebar ke setidaknya 183 negara dan beberapa wilayah, menurut data yang dihimpun oleh Johns Hopkins University yang berbasis di AS.

Data menunjukkan lebih dari 1,2 juta kasus telah dilaporkan di seluruh dunia, dengan angka kematian global di atas 69.000, dan lebih dari 260.000 orang telah pulih. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Jumlah Kematian Akibat Covid-19 di Jepang Mencapai 104 Jiwa"