Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oalah Rek.. Rek.. Kepingin Terlihat Tampan Si ZH Nekat Nyuri Peralatan Mandi di Swalayan Kota Batu


Malang, Visi Muslim- Demi terlihat agar lebih tampan Zakariah (33) nekat mencuri alat-alat mandi di sebuah swalayan di Kota Batu, Malang Raya.

Pria asal Kecamatan Purworejo, Kabupaten Pasuruan itu awalnya berniat jalan-jalan di Kota Malang, namun niat jahatnya muncul saat dia berkunjung ke sebuah swalayan di jalan Dewi Sartika Kota Wisata Batu.

Dia pun tanpa ragu langsung mengambil sejumlah barang didalam swalayan itu, seperti alat-alat mandi, parfum hingga celana dalam.

"Saya pakai sendiri, saya mau perawatan agar terlihat lebih tampan dan percaya diri," katanya saat konferensi pers di halaman Polres Batu, Jumat (17/4/2020).

Kapolres Kota Batu, AKBP Harviadi Agung Pratama mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (8/4/) pukul 16.00 wib. Salah satu pegawai curiga dengan gerak gerik Zakariah dan betul, ternyata dia berniat untuk mencuri barang di swalayan tersebut.

Akhirnya Zakariah pun digeledah dan terbukti dia mencuri peralatan mandi berupa krim wajah, parfum, minyak rambut, facial foam, dan celana dalam.

"Saat digeledah, tersangka juga mengeluarkan sebilah golok. Namun ia mengelak alat itu digunakan untuk kejahatan, melainkan digunakan untuk membuat ranjang di rumahnya," aku-nya.

Tersangka dikenakan dua pasal berlapis. Pasal 362 KUHP dan Pasal UU Darurat No 12 tahun 1951 tentang pencurian dan membawa senjata tajam tajam.  [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Oalah Rek.. Rek.. Kepingin Terlihat Tampan Si ZH Nekat Nyuri Peralatan Mandi di Swalayan Kota Batu"