Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sore Ini, Bantuan 50.000 PCR dari Korea Selatan akan Tiba di Indonesia

Bantuan PCR Diagnostic Kit dari Korsel (Instagram KBRI untuk Seoul)

Jakarta-Visi Muslim- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Seoul menginformasikan lewat postingan Instagram @kbri_seoul bahwa sebanyak 50.000 unit bantuan PCR diagnotic kit covid-19 dari Korea Selatan dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Minggu sore, (5/4/2020).

Bantuan alat kesehatan yang di fasilitasi Garuda Indonesia akan mengirimkan bantuan dari LG Group, yaitu, LG Electronics, LG Chem, LG Innotek, dan LG International kepada pemerintah Indonesia.

"Bantuan dikirim dengan fasilitas armada Garuda Indonesia GA879 dan akan tiba pada sore ini di Bandara Soekarno-Hatta jam 15.40 wib". Tulis KBRI untuk Seoul.

Bantuan berupa PCR diagnotic kit ini adalah kontribusi LG Group dalam mendukung upaya Pemerintah Indonesia memerangi wabah covid-19 dan sudah berkoordinasi dengan KBRI Seoul.

"Kami yakin pandemi global Covid-19 hanya dapat diatasi dengan solidaritas, kolaborasi dan rasa saling peduli antar seluruh negara di dunia. Peran serta kalangan swasta seperti LG tentu sangat kami hargai," ungkap Dubes untuk Seoul, Umar Hadi. 

Jenis bantuan diagnotic kit covid-19 tengah menjadi kebutuhan mendesak dan sangat diperlukan bagi Indonesia ditengah semakin naiknya jumlah pasien positif corona di Indonesia. [] Gesang/Aboe Shehnaze

Posting Komentar untuk "Sore Ini, Bantuan 50.000 PCR dari Korea Selatan akan Tiba di Indonesia"

close