Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Idul Fitri, Almisbat Bagikan Sembako Di Semper Barat Dan Imbau Warga Tak Mudik


Jakarta, Visi Muslim- Relawan Jokowi dari Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menyerukan agar masyarakat tetap menahan diri untuk tidak mudik jelang perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Kami mengimbau kepada warga yang ingin mudik agar tetap bersabar dan menahan diri, mari kita bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini," ujar Ketua Umum Almisbat, Hendrik Sirait saat membagikan sembako kepada warga di Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (22/5).

Tak hanya itu, Hendrik juga merasa senang bisa membantu warga, apalagi penerima sembako di perkampungan padat ini benar-benar tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan akibat pandemik Covid-19 saat ini.

"Kami merasa senang dan puas dengan kegiatan hari ini, benar-benar tepat sasaran, apalagi banyak pekerja informal, perantau, buruh dan masyarakat yang sangat membutuhkan," paparnya.

Ke depan, lanjut Hendrik, dirinya berharap mudah-mudahan Almisbat dapat terus bekerja sama dan terus membantu warga.

"Kami dari Almisbat sebisa mungkin terus konsisten bisa bergotong royong dan membantu warga dan turun langsung kemasyarakat guna mengulurkan tangan dan membantu warga yang membutuhkan bantuan," katanya.

Selain itu, Ketua RT setempat, Hasan sangat berterimakasih dengan relawan Almisbat atas keprihatinannya terhadap warganya yang sedang membutuhkan bantuan sembako ini.

"Kita sudah bersama-sama memberikan langsung kepada ratusan warga di sini, sebagian warga kami pasti sangat membutuhkan, karena dari mereka ada yang kerjanya diberhentikan," pungkasnya.  [] Rmol

Posting Komentar untuk "Jelang Idul Fitri, Almisbat Bagikan Sembako Di Semper Barat Dan Imbau Warga Tak Mudik"