Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak-anak Presiden PKS Khawatir Dengan ‘Keamanan’ Bintang Emon


Jakarta, Visi Muslim- Nama komika Bintang Emon kembali menjadi sorotan publik. Jika sebelumnya Bintang Emon mencuri perhatian publik lewat video satirenya mengenai wabah corona, kali ini dia membuat video yang menyindir tuntutan ringan jaksa pada terdakwa penyiraman air keras ke wajah penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Namanya kini menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut seiring pujian padanya yang mampu mengemas kritik lewat jenaka, juga adanya serangan dari buzzer. Bintang Emon mendapat serangan tudingan sebagai pemakai narkoba.

Kritik Bintang Emon yang fenomenal ini ternyata turut diberbincangkan oleh anak-anak dari Presiden PKS Sohibul Iman.

Melalui akun Twitter pribadi, Sohibul Iman bercerita mengenai percakapan dengan ketiga anaknya saat dalam perjalanan ke Bogor, Jawa Barat. Pertama-tama, Sohibul mengurai bahwa anaknya berjumlah tiga orang, terdiri dari dua orang laki-laki satu perempuan.

“Satu yang laki masih SD, yang 2 sudah selesai kuliah,” urainya, Senin (15/6).

Di dalam perjalanan ketiga anak tersebut bersepakat bahwa Bintang Emon adalah komika hebat dan berani. Namun demikian, di satu sisi ada kekhawatiran muncul dari ketiga anak Sohibul Iman pada nasib Bintang Emon.

“Mereka sama-sama khawatir dengan "keamanan" Emon. Saya kaget. Kata mereka, “susah pak, orang-orang kritis pada bernasib buruk. Kita nggak bebas”,” turut Sohibul.

Anggota DPR Fraksi PKS ini mengaku kaget dengan perbincangan para anaknya. Dia pun sampai pada tiga kesimpulan.

“Pertama, benar-benar Bintang Emon ini fenomenal di milenial,” ujarnya.

Kedua, dia menilai ketiga anaknya sudah punya feeling politik. Butuh digali lebih dalam agar semakin terasah.

“Ketiga, jika kita percaya mood anak kecil (SD kelas 6) suka lurus, kita harus periksa ulang praktik-praktik demokrasi kita,” tutupnya. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Anak-anak Presiden PKS Khawatir Dengan ‘Keamanan’ Bintang Emon"

close