Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis di Banyuwangi Tewas Terlindas Truk Gandeng


Banyuwangi, Visi Muslim- Seorang gadis yang bernama Dina Arifa (28) tewas terlindas truk gandeng bernopol P 8144 UY saat berusaha menyalip di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi-Jember, Senin (15/6/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.10 WIB itu terjadi di Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh. 

Korban yang tewas adalah warga Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Korban naik motor Honda Beat bernopol P 5083 XV. 
Sedangkan pengemudi truk gandeng adalah Fais Abdul Malik Saroji (54), asal Dusun Tegalyasan, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu, Banyuwangi. 

Dari olah TKP dan keterangan saksi, pengendara motor mencoba mendahului truk gandeng yang memuat pupuk dari sisi kanan. Secara bersamaan dari arah yang berlawanan (timur) melaju pikap yang tidak diketahui identitasnya. 

"Hasil olah TKP diperkirakan pengendara Beat terkejut lalu mengerem dan menyenggol bodi truk dan terjatuh hingga terlindas truk. Akibat dari kejadian ini pengendara Beat meninggal dunia di TKP," papar Iptu Ardhi di lokasi.

Korban yang meninggal kemudian dievakuasi ke puskesmas terdekat. Sedangkan pengemudi truk gandeng diamankan petugas untuk diminta keterangan lebih lanjut. 
"Saat kejadian kondisi jalan masih basah karena hujan," tandasnya. [] Kumparan/Jatimnow

Posting Komentar untuk "Gadis di Banyuwangi Tewas Terlindas Truk Gandeng"

close