Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

India Tembak Jatuh Pesawat Tanpa Awak Milik Pakistan


New Delhi, Visi Muslim- Pasukan keamanan perbatasan India pada hari Sabtu, (20/6/2020), mengumumkan bahwa mereka telah menembak jatuh pesawat tak berawak (UAV) milik Pakistan di sebuah pos terdepan di wilayah Jammu dan Kashmir yang disengketakan.

Pasukan Keamanan Perbatasan (BSF) menembak jatuh pesawat drone Hexa Pakistan yang diduga membawa bermacam-macam senjata ke pos perbatasan Pansar di distrik Kathua.

"Pasukan BSF menembak jatuh sebuah drone helikopter Pakistan Hexa yang membawa mesin karabin 01 M4 (buatan AS), 02 tempat peluru (60 Rds), 07 granat Cina," kata BSF dalam sebuah pernyataan di Twitter.

Pesawat itu terlihat oleh patroli BSF di sekitar pos perbatasan Pansar sekitar pukul 5.10 pagi (2340GMT), Press Trust of India melaporkan, mengutip seorang pejabat, menambahkan bahwa mereka kemudian menumbangkan pesawat di ketinggian 250 meter (820 kaki) di wilayah India 

BSF juga telah merilis gambar  potongan drone. Investigasi juga telah diluncurkan untuk mengetahui ditujukan kepada siapa pengiriman itu akan dikirim, tutup pejabat itu. [] Aboe Shehnaze Kaif

Posting Komentar untuk "India Tembak Jatuh Pesawat Tanpa Awak Milik Pakistan"

close