Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Pembakaran Bendera PDIP, Babe Haikal: Mencoreng Ketertiban Demo 212 yang Selama Ini Terjaga


Jakarta, Visi Muslim- Kasus pembakaran bendera PDIP kian bergulir, para tokoh nasional dan pemerhati politik juga ikut berkomentar terkait kejadian itu.

Salah satunya adalah Ustaz Haikal Hassan, iaturut menanggapi tentang pembakaran bendera PDIP yang terjadi saat demonstrasi menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP).

Ustadz Haikal atau yang kerap disapa Babe Haikal mengatakan bahwa pembakaran bendera PDIP adalah sebuah aib yang mencoreng reputasi ketertiban demo 212 yang selama ini terjaga.

"212 yg selama ini rapih, tertib, bersih, santun, ternodai dg pembakaran bendera ini," tulis Babe Haikal yang juga Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) di akun Twitternya, Sabtu, (27/6/ 2020).

Babe juga menegaskan bahwa tidak ada satupun instruksi, apalagi terucap bahkan terlintas untuk melakukan pembakaran bendera itu.

Ia juga mengatakan bahwa berulang kali telah disampaikan melalui wawancara di TV nasional namun pengadu domba terus menerus menggosok melalui media sosial.

"Eskalasi makin besar. Bukan soal gagah2an. Tapi persatuan PASTI lebih indah...," Pungkasnya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Soal Pembakaran Bendera PDIP, Babe Haikal: Mencoreng Ketertiban Demo 212 yang Selama Ini Terjaga"