Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anies Baswedan Sebut Reklamasi Ancol Tidak Mengingkari Janji



Jakarta, Visi Muslim- Gubernur DKI Jakarta , Anies Baswedan menegaskan sama sekali tidak melanggar janji promosi dalam proses reklamasi wisata Ancol. Menurutnya, reklamasi tersebut berbeda dengan reklamasi terhadap 17 pulau teluk Jakarta yang telah dihentikan. 

“Saya tegaskan bahwa pelaksanaan pengembangan Ancol ini memang bukan bagian dari proyek reklamasi yang bermasalah itu. Jadi dikeluarkan Kepgub ini untuk pemanfaatan lahan yang sudah dikerjakan selama 11 tahun dan sama-sama tidak mengingkari janji,” kata Anies dalam video Youtube Pemprov DKI Jakarta, sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Sabtu (11/7).

Justru, menurut Anies Baswedan, reklamasi Ancol merupakan upaya penanggulangan bencana banjir sekaligus sebagai pelengkap dan bukti Pemprov DKI Jakarta selalu mengutamakan kepentingan publik.

“Justru ini menjadi pelengkap ini kita memang mengedepankan kepentingan umum, mengedepankan ketentuan hukum, mengedepankan keadilan sosial,” kata Anies Baswedan.

Lebih lanjut, Anies mengatakan, penghentian reklamasi 17 pulau tersebut merupakan realisasirealisasi janji kampanye saat Pilgub DKI 2017 lalu.

“Sekali lagi saya tegaskan, Insya Allah semua janji itu telah dan akan terus dilaksanakan,” ucap Anies.[merdeka/idtoday]

Posting Komentar untuk "Anies Baswedan Sebut Reklamasi Ancol Tidak Mengingkari Janji"