Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kritik Jokowi Agar Anaknya Jadi Menteri, Cetus Amien: Gundulmu..


Jakarta, Visi Muslim- Politikus senior PAN Amien Rais buka suara soal kabar anaknya Mumtaz Rais, yang didorong menjadi menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia menegaskan bahwa kabar tersebut adalah hoaks. "Masa saya minta anak saya jadi menterinya Jokowi? Ya Allah, nauzubillahiminzalik ya, itu adalah hoaks ya, hoaks. Kalau ada satu orang yang belum pernah menginjak Istana, tokoh, itu namanya Amien Rais. Alhamdulillah. Saya nggak tergoda, sedikit pun," ungkapnya dalam diskusi yang ditayangkan di YouTube, Kamis (23/7/2020).

Lanjutnya, ia pun mengaku marah dengan isu terkait kritiknya kepada Jokowi agar anaknya menjadi menteri.

"Saya juga marah, karena orang-orang murahan itu juga berpikir murahan. 'Jangan-jangan Amien Rais mengkritik Jokowi supaya anaknya jadi menteri', itu kan kalau pinjam istilahnya pak ustaz ini, itu gundulmu. Jadi saya kira begitu, ya," katanya.

"Jadi saya insyaallah bisa istiqomah, hidup cuma ya berapa puluh tahun, kemudian masuk kubur, wassalam. Jadi kita di dunia ini menanam kebaikan sejauh kita bisa. Jadi di dunia ini kita beramal, di akhirat kita dapat hisab. Makasih," sambung dia. [] Sumber: WartaEkonomi

Posting Komentar untuk "Kritik Jokowi Agar Anaknya Jadi Menteri, Cetus Amien: Gundulmu.."

close