Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Said Didu Minta Bantuan Netizen untuk Menjawab Pernyataan Gibran Tentang Dinasti Politik


Jakarta, Visi Muslim- Gibran Rakabuming Raka membantah tuduhan yang ditujukan pada dirinya melakukan dinasti politik karena ayahnya saat ini masih menjabat sebagai presiden RI.

Dia mengatakan, pencalonannya di Pilkada Solo merupakan sebuah kontestasi. Menang atau tidaknya ada di tangan masyarakat Solo bukan ditentukan oleh orang tuanya.

"Jadi sekali lagi, saya kan ikut kontestasi bisa dicoblos, bisa tidak. Jadi tidak ada kewajiban mencoblos saya. Ini kan kontestan, bukan penunjukan. Kalau yang namanya dinasti politik, di mana dinasti politiknya?" kata dia dikutip dari Viva.co.id.

Pernyataan Gibran tersebut dipertanyakan oleh Mantan Sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu.

Dalam akun Twitternya, Said meminta kepada netizen untuk membantunya menjawab perkataan Gibran tersebut. "Ada yang bisa bantu untuk menunjukkan?" Tulisnya, Jumat, (24/7/2020).

Netizen langsung turut menjawab pertanyaan Said Didu tersebut. Berikut sejumlah respon para netizen.

"Ok lah Dinasti tidak. Tapi Bapake Dengan Pakai Toa dgn stiker Jaga NKRI, saat jd CaPres 01 ini teriak dengan lantang: Jangan coba-coba pilih pemimpin yang belum berpengalaman... Ini valid untuk Pilkada tahun ini kan Pak @msaid_didu?" kata salah satu netizen.

"Saya juga bingung : jokowi bapaknya ! Gibran anaknya ! Jokowi lagi jabat ( on power ) lalu gibran yg dulu ( demi pencitraan bapaknya, bilang gak mau terjun politik bla bla ) ! Sekarang gunakan effect dr power bapaknya buat nyalon wakot pakai jalan pintas, labrak aturan & etika !?" tulis salah satu netizen.

"Bisa jadi beliau tidak mwngerti arti dinasti @msaid_didu," kicau salah satu netizen. [] Editor: Gesang

Posting Komentar untuk "Said Didu Minta Bantuan Netizen untuk Menjawab Pernyataan Gibran Tentang Dinasti Politik "