Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Denny Siregar, Mustofa Nahrawardaya: Orang Kayak Gini Diborgol di Depan Media, Biar Kapok!


Jakarta, Visi Muslim- Denny Siregar akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran ia menulis artikel berjudul 'Adek2ku Calon Teroris yang Abang Sayang'.

Banyak pihak yang memprotes tulisan tersebut karena dianggap melecehkan marwah santri dan juga syariat Islam, Denny pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Salah satunya adalah pegiat media sosial sekaligus politikus Partai Amanat Nasional, Mustofa Nahrawardaya yang mengomentari laporan terhadap pegiat media sosial Denny Siregar ke Polisi.

Ia mendesak pihak kepolisian untuk memberikan hukuman agar Denny Siregar kapok. Salah satunya dengan memborgol dan diperlihatkan di depan juru foto media.

"Ayolah Pak @DivHumas_Polri sekali-kali orang kayak gini diborgol di depan juru foto media. Biar kapok. Dan yang lain nggak meniru. Sekali-kali saja," tulis @TofaTofa_id di Twitter, pada Senin (6/7/2020).

Seperti diberitakan, Denny Siregar dilaporkan ke Polresta Tasikmalaya atas dugaan Pencemaran Nama Baik oleh Nanang Nurjamil dan pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Ilmi, Ustaz Ahmad Ruslan Abdul Gani.

Denny dilaporkan atas postingannya di akun Facebook pada 27 Juni 2020. Dalam postingan tersebut Denny menulis sebuah artikel berjudul 'Adek2ku Calon Teroris yang Abang Sayang'.

Pihak Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Ilmi tidak terima dengan tulisan tersebut dan akhirnya dia dilaporkan dengan Pasal 45 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). [] Editor: Gesang/VM/Gelora

Posting Komentar untuk "Soal Denny Siregar, Mustofa Nahrawardaya: Orang Kayak Gini Diborgol di Depan Media, Biar Kapok! "