Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Efisiensi Pelayanan Masyarakat, Ariza Minta Dewan Kota Saling Bersinergi



Jakarta, Visi Muslim- Komunikasi dan koordinasi antarstakeholder sangat dibutuhkan dalam menghadapi situasi pandemik Covid-19 seperti ini saat ini.

Itulah yang menjadi alasan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengadakan acara Silaturahmi dan Tasyakuran Forum Komunikasi Dewan Kota/Kabupaten se-DKI Jakarta Masa Bakti 2019-2024 di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Kamis malam (9/7).

Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik, imbauan kepada masyarakat terkait penanganan dan protokol kesehatan di tengah pandemik Covid-19 pun bisa lebih maksimal.

“Dewan kota/kabupaten memiliki tugas untuk senantiasa mengimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan, khususnya Gerakan 3M di tengah masyarakat, yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak," jelas Wagub DKI.

Pria yang karib disapa Ariza itu pun meminta para anggota Dewan Kota/Kabupaten senantiasa terus bersinergi dan menjadi mitra yang baik dalam memberikan masukan atau aspirasi dari masyarakat kepada para Walikota atau Bupati Administrasi.

Sehingga, dapat mewujudkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan figur ketokohan dan pengalaman yang dimiliki para anggota Dewan Kota/Kabupaten, saya yakin kemampuan Anda semua untuk melaksanakan tugas dengan baik secara terukur dan profesional,” tambahnya. rmol

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Efisiensi Pelayanan Masyarakat, Ariza Minta Dewan Kota Saling Bersinergi"