Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecelakaan Maut Di Tol Cipali Kembali Terjadi, Begini Kronologinya

 

Majalengka, Visi Muslim- Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 150+300A Jalur Majalengka, pada hari Minggu (23/8) sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, empat orang dinyatakan meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka-luka.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJabar, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menyebutkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni bus, truk serta travel (Elf).

AKBP Bismo menjelaskan, kecelakaan bermula saat kendaraan Mitsubishi Bus Widia, bernomor polisi Z 7519 AA yang dikemudikan Juli, membawa 15 orang penumpang melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Namun, naas ketika berada di lokasi kejadian bus tersebut menabrak bagian belakang samping kanan Kendaraan Hino Truck Fuso, dengan nopol H 1577 PV yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri yang sebelumnya di kemudikan oleh Suprapto.

Lanjut Bismo, kendaraan Mitsubishi Bus Widia hilang kendali dan terguling. Kemudian Bus Widia menabrak kendaraan Isuzu Elf, nopol B 7169 YH, yang dikemudikan Rizki Anggun Setyo Prabowo yang datang dari arah yang sama.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, 4 orang penumpang kendaraan Mitsubishi Bus Widia, meninggal dunia ditempat di lokasi kejadian,” demikian keterangan Bismo seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Adapun keempat orang korban meninggal dunia langsung di evakuasi ke RSUD Arjawinangun Cirebon dan 10 orang penumpang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.

“Dari 14 orang yang mengalami tabrakan beruntun di Tol Cipali KM 150 + KM 150, 700 Jalur A Majalengka. Diantaranya, 11 orang merupakan warga Kabupaten Majalengka dan 2 orang warga Kabupaten Cirebon serta 1 orang lainnya belum diketahui identitasnya,” tandasnya. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Tol Cipali Kembali Terjadi, Begini Kronologinya"

close