Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PA 212: Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik

 

Jakarta, Visi Muslim- Persaudaraan Alumni (PA) 212 meyakini bahwa  Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak akan kembali mencalonkan diri di pilpres 2024. Menurut PA 212, sudah saatnya yang muda memimpin negeri.

“Insya Allah 2024 saatnya yang muda yang pimpin negeri, dan saya yakin jelang 2024 PS (Prabowo Subianto) tak akan mencalonkan diri jika memang beliau seorang negarawan dan paham etika berpolitik,” kata Ketum PA 212, Slamet Ma’arif kepada wartawan, Senin (10/8). Seperti dikutip dari detik.com (10/08/2020).

Slamet menegaskan, hubungan PA 212 dengan Gerindra selesai pasca pilpres 2019 lalu. Begitu pun perihal dukungannya terhadap Prabowo saat ini.

“Kita kemarin dukung PS full karena hasil Ijtima Ulama untuk Pilpres. Jadi Pilpres seleksi ya sudah selesai lah,” ucap Slamet.

“Tetapi dengan pribadi atau kawan-kawan Gerindra sesama anak bangsa ya kita masih bersahabat lah untuk saling mengingatkan sesama saudara,” sambungnya.

Adapun terkait dengan dorongan agar PA 212 membentuk partai, Slamet menegaskan, saat ini belum terpikirkan. Dia menyebut PA 212 tetap akan menjadi organisasi gerakan moral.

“Belum ada kepikiran buat partai dan hasil munas (musyawarah nasional) kemarin juga tidak ada rekomendasi untuk menjadi partai, kita tetap menjadi gerakan moral saja,” katanya.[detik/idtoday]

Posting Komentar untuk "PA 212: Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik"

close