Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sayyid Muhammad Nur Rakhmad: Ayo Ajak Keluarga untuk Nobar Film Jejak Khilafah di Nusantara

 

Surabaya, Visi Muslim- Hari ini adalah penayangan film Jejak Khilafah di Nusantara, dukungan terhadap film ini semakin meluas, mulai dari tokoh masyarakat, ulama,  hingga para ahli hukum.

Salah satu dukungan yang diberikan untuk menonton film ini datang dari dari Ahlul bait Rasulullah, Sayyid Muhammad Nur Rakhmad, S.H.

Ia mengajak untuk nobar (nonton bareng) keluarga film JKdN pada 1 Muharram 1442 Hijriyah (Kamis, 20/8/2020).

"Ayo ajak keluarga untuk menonton secara bersama untuk memahami bahwa Khilafah Ajaran Islam dan kepemimpinannya terasa di Nusantara," ujarnya, dikutip dari Tintasiyasi, Rabu (19/8/2020).

Menurutnya, film Jejak Khilafah di Nusantara mampu menunjukkan pemahaman yang benar (real) tentang khilafah ajaran Islam yang diwariskan oleh Baginda Rasulullah.

"Agar memahami secara benar bahwa Khilafah Ajaran Islam dari Baginda Rosululloh kemudian dilanjutkan oleh Khalifah penggantinya dari bani Umayyah, Abasiah dan kemudian Utsmaniyah," bebernya.

Dari cerita turun temurun keluarga yg merupakan keturunan ke 18 dari Sunan Giri / Raden Ainul Yakin menyebut Giri Kedaton merupakan representasi Khilafah untuk Nusantara.

Dari silsilah yg dapat dipercaya diyakini bahwa Sunan Giri sanadnya hingga sampai Imam Husein Bin Ali bin Abu Thalib "Ahlul Bait RosuluLloh" ini memaparkan bahwa Wali Songo, Raja dan Sultan-Sultan di Nusantara sebagai wakil Khalifah. "melalui para Wali yang kita kenal Wali Songo di Pulau Jawa dan para Raja dan Sultan2 di Nusantara sebagai wakil Khalifah. Khilafah Ajaran Islam bukan ajaran Terlarang, bahkan akan memperluas wilayah Indonesia yang benar2 akan menjadi negara maju bukan budak negara neo imperialis baik Amerika Serikat ataupun RRC," tutupnya.[] Editor: Gesang

Posting Komentar untuk "Sayyid Muhammad Nur Rakhmad: Ayo Ajak Keluarga untuk Nobar Film Jejak Khilafah di Nusantara"