Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Survei Pilpres 2024 ala Tengku Zulkarnain, Pasangan Puan-Gibran Kalah Telak dari Habib Rizieq-UAS


Jakarta, Visi Muslim- Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain atau yang biasa disapa Tengku Zul, membuat survei melalui akun twitternya, @ustadtengkuzul, Jumat (14/8/2020) malam.

Survei tersebut terkait Pilpres 2024. Tengku Zul membuat tiga pilihan di survei itu. Yakni Habib Rizieq Shihab berpasangan dengan Ustad Abdul Somad. Puan Maharani berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka. Pilihan satunya golput.

“Andaikata Pilpres tahun 2024 digelar. Dan calon pasangannya haad to head antara Habib Riziq Shihab dengan Ustadz Abdul Shomad melawan Puan Maharani dgn Gibran kira kira anda pilih mana? Mari kita polling. Monggo.” Tulis Tengku Zul.

Hasilnya, dilihat FIN pada Sabtu (15/8/2020) sian, pasangan Habib Rizieq dan Abdul Somad memperoleh suara terbanyak yakni 78,7 persen.

Sementara Puan-Gibran peroleh suara hanya 7 persen dan pemilih Golput sebanyak 14,3 persen. Netizen yang berpartisipasi pada polling itu sebanyak 11.128 orang. [] Sumber: fajar.co.id

Posting Komentar untuk "Survei Pilpres 2024 ala Tengku Zulkarnain, Pasangan Puan-Gibran Kalah Telak dari Habib Rizieq-UAS"

close