Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adi Prayitno: Jika Benar Ada Menteri Berkhianat, Dipecat Saja!

 


Jakarta, Visi Muslim- Praktik menggembosi upaya Presiden Joko Widodo menangani Pandemi virus corona baru (Covid-19) dan dampaknya berupa ekonomi diungkapkan oleh Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono.

Pernyataan Politisi Partai Gerindra tersebut dianalisa oleh Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno, yang berharap bahwa wacana tersebut perlu dibuktikan dan segera ditindak secara tegas oleh Kepala Negara.

"Tinggal tunjuk saja menteri yang berkhianat itu siapa. Kan tinggal dipecat saja kalau terbukti membangkang," ujar Adi saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (12/9).

Namun Dosen Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah UIN Jakarta ini menegaskan posisi Jokowi yang telah terpilih sebagai Presiden lewat Pemilu, agak sulit dibayangkan memiliki musuh dalam selimut.

"Jokowi itu dipilih rakyat langsung. Enggak bisa diturunkan di tengah jalan dengan alasan tak jelas," ungkapnya.

Karena itu, Adi secara pribadi tidak yakin wacana yang disampaikan Arief Poyuono benar adanya.

Sebabnya, di tengah kondisi krisis kesehatan dan ekonomi yang juga dialami banyak negara di dunia tidak ada isu seperti yang menduga ada menteri yang berkhianat ke presiden.

Menggunting dalam lipatan begitu. Ini berlebihan dan potensial mengadu domba antar menteri Jokowi. Masak iya ada menteri yang jadi musuh dalam selimut bersekongkol akan turunkan presiden. Selama ini antar menteri akur saja," demikian Adi Prayitno. (Rmol)

Posting Komentar untuk "Adi Prayitno: Jika Benar Ada Menteri Berkhianat, Dipecat Saja!"

close