Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketemuan Setelah Main Game Online, Gadis Usia 9 Tahun Di Jepang Diculik Orang Tak Dikenal

 


Tokyo, Visi Muslim- Seorang pria Jepang baru-baru ini ditangkap karena diduga telah menculik seorang gadis berusia sembilan tahun yang dia temui melalui game online, dan menyekapnya selama lebih dari dua hari.

Pria berusia 38 tahun, diketahui bernama Akihito Otake, dilaporkan telah menculik gadis itu sekitar pukul 4 sore pada Rabu, (2/9/2020) di kota Yokohama, Tokyo.

Menurut sebuah laporan, Otake dan anak itu bertemu melalui permainan multipemain online di mana kelompok orang yang berbeda bersaing satu sama lain.

Dikatakan anak tersebut menggunakan salah satu smartphone milik orang tuanya untuk bermain game dan mengaktifkan fungsi obrolan suara game untuk berkomunikasi dengan Otake tentang waktu dan lokasi pertemuan mereka.

Pada 2 September, saat bermain dengan teman-temannya di taman, gadis itu memberi tahu teman-temannya bahwa dia akan bertemu dengan "seorang teman di Tokyo".

Namun, dia tidak kembali ke rumah setelah jam 5 sore yang membuat ibunya melapor ke polisi.

Melalui rekaman kamera keamanan, petugas polisi berhasil mengidentifikasi mobil Otake dan melacaknya ke rumahnya di Katsushika.

Pada 5 September, sekitar pukul 3 pagi waktu setempat, saat pria itu sedang berkendara dari rumahnya polisi kemudian menghentikannya untuk diinterogasi. Saat itulah mereka menemukan gadis tersebut di kursi belakang mobilnya.

Otake dilaporkan mengaku atas tuduhan menculik gadis itu setelah penangkapannya hari itu.

Untungnya, murid sekolah dasar tersebut tidak mengalami cedera apa pun dan dimasukkan ke tempat perlindungan anak. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Ketemuan Setelah Main Game Online, Gadis Usia 9 Tahun Di Jepang Diculik Orang Tak Dikenal "