Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENDAGRI Bahrain: Normalisasi dengan Israel Bertujuan untuk Memperkuat Hubungan Strategis dengan AS



Abu Dhabi, Visi Muslim- Menteri Dalam Negeri Bahrain pada hari Senin, (14/9/2020) mengatakan bahwa normalisasi hubungan dengan Israel bertujuan untuk melindungi kepentingan Bahrain dan memperkuat kemitraan strategisnya dengan Amerika Serikat, di tengah ancaman yang sedang berlangsung dari Iran.

"Ini bukan pengabaian perjuangan Palestina... Hal ini bertujuan untuk memperkuat keamanan warga Bahrain dan stabilitas ekonomi mereka, "kata menteri Rashid bin Abdullah Al Khalifa dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan Al Khalifa tersebut disampaikan menjelang agenda yang akan berlangsung pada hari Selasa, dimana agenda tersebut akan diadakan di Gedung Putih untuk menandatangani perjanjian guna menormalisasi hubungan antara UEA, Bahrain dan Israel.

Pekan lalu, Presiden AS Donald Trump mengumumkan bahwa Bahrain bergabung dengan UEA dalam mencapai kesepakatan bersejarah untuk menormalisasi hubungan dengan Tel Aviv.

Sebagai bagian dari kesepakatan damai yang ditengahi AS, UEA setuju untuk menormalisasi hubungan dengan Israel, sementara Israel setuju untuk melanjutkan rencana untuk terus melakukan pencaplokannya di wilayah Tepi Barat. [] Gesang

Posting Komentar untuk "MENDAGRI Bahrain: Normalisasi dengan Israel Bertujuan untuk Memperkuat Hubungan Strategis dengan AS "

close