Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satrio Pelaku Vandalisme Musholla di Tangerang Tak Mengalami Gangguan Jiwa



Tangerang, Visi Muslim- Pelaku vandalisme musholla Darussalam di perumahan Vill Tangerang Elok, Pasar Kemis, Kab. Tangerang akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian tidak lama setelah ia melakukan aksi corat-coret dengan cat hitam dengan beragam kata-kata, mulai dari anti-Islam, saya kafir hingga anti-Khilafah.

Tidak hanya mencorat-coret dinding musholla, pelaku juga mencoret Al-Quran dan merobek sajadah yang berada di musholla tersebut.

Pelaku yang diketahui bernama Satrio (18) berhasil ditangkap di rumahnya, yang jarak rumahnya tidak jauh dari musholla tersebut.

Dari photo yang diperoleh dari Kumparan, Rabu (30/9/2020), Satrio, pria berperawakan kurus dengan mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek itu tampak duduk di sebuah sofa.

"Ya, benar fotonya itu," kata Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Aryani saat dikonfirmasi, Kamis, (30/9/2020).

Hingga kini Satrio masih diinterogasi oleh pihak kepolisian, aparat juga belum mengetahui apa motif dia melakukan aksi vandalisme tersebut.

Satrio juga diketahui tidak mengalami gangguan kejiwaan dan sempat melihat video di kanal YouTube sebelum melakukan aksinya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Satrio Pelaku Vandalisme Musholla di Tangerang Tak Mengalami Gangguan Jiwa"

close