Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Breaking News! Bebaskan Saudari Leisan Galimova Segera!

 




Kopenhagen, Visi Muslim- Leisan Galimova saat ini tengah ditahan di Bandara Kopenhagen, Denmark. Ia ditahan karena surat perintah penangkapan dari Rusia dan sebagai daftar pencarian orang Interpol Russia karena keanggotaannya di Hizbut Tahrir.

Dilansir dari Laman Hizb-ut Tahrir Denmark, Sabtu, (24/10/2020), Saudari Leisan saat itu sedang dalam perjalanan ke Kopenhagen untuk mengunjungi temannya. Dia telah memiliki izin tinggal permanen di Swedia dan telah memperoleh suaka sebagai pengungsi politik dari Rusia, di mana Hizbut Tahrir secara keliru digambarkan sebagai organisasi teroris.

Sudah menjadi fakta yang terbuka bahwa negara Rusia telah menganiaya semua lawan politik dan mempersekusi tokoh dan kritikus oposisi baik di dalam maupun di luar Rusia, bahkan dengan serangan beracun dan senjata kimia.

Saudari Leisan memiliki suami dan anak di Stockholm serta memiliki perlindungan permanen dan perlindungan suaka karena penganiayaan politik.

Sangat memalukan bagi Denmark bahwa pihak berwenang bertindak atas perintah rezim mafia diktator Rusia, dan menahannya dengan alasan dia sebagai lawan politik rezim Rusia.

Kami menuntut pihak berwenang Denmark SEGERA membebaskan Leisan Galimova dan membiarkannya kembali ke keluarganya di Swedia. []

Hizb ut Tahrir Danmark

Posting Komentar untuk "Breaking News! Bebaskan Saudari Leisan Galimova Segera!"

close