Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HR5 Dirawat di RS UMMI, Tolak Dibesuk Termasuk oleh FPI-PA 212



Bogor, Visi Muslim-  Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkap Habib Rizieq Syihab dirawat di rumah sakit di Bogor dalam rangka cek kesehatan. Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif mengatakan bahwa kondisi Habib Rizieq sangat baik.

“Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat,” kata Slamet. Sebagaimana dikutip dari detik.com (26/11/2020).

Ia juga mengatakan bahwa Rizieq memang sempat memeriksakan kesehatan ke salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Pemeriksaan dilakukan lantaran Rizieq merasa kelelahan usai menghadiri beberapa acara sepulang dari Arab Saudi.

“Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta general check-up, karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias,” ungkap Slamet.

Slamet menambahkan bahwa Habib Rizieq belum mau dibesuk karena mau istirahat. Namun, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu tidak menyebutkan lokasi Rizieq beristirahat.

“Dan beliau saat ini menolak semua tamu besuk, termasuk pengurus DPP FPI sekali pun. Sejak awal kami hanya tahu istirahat total di suatu tempat, dan tidak boleh ada yang ganggu, termasuk pengurus FPI dan PA 212 pun tidak diizinkan bertemu,” terangnya.[detik/idtoday]

Posting Komentar untuk "HR5 Dirawat di RS UMMI, Tolak Dibesuk Termasuk oleh FPI-PA 212"

close