Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minta Kenaikan Gaji di Tengah Pandemi, Direktur Poros: Ironis!



Jakarta, Visi Muslim-  Permintaan kenaikan gaji oleh DPRD DKI di tengah pandemi disebut Direktur Political Grassroots (Poros) Hadi Sasongko sebagai hal yang ironis.

“Ini merupakan hal yang ironis bagi kita semua. Di saat pandemi justru wakil rakyat yang dulu kita pilih yang menjadi cerminan rakyat tetapi justru mereka meminta kenaikan gaji yang luar biasa. Karena —masyarakat justru membutuhkan bantuan— di saat pandemi semua lini khususnya perekonomian mengalami kemerosotan,” ujarnya pada acara Kabar Malam, Sabtu (5/12/2020) di akun Youtube Khilafah Channel

Selain permintaan yang dilakukan di tengah pandemi, menurut Hadi hal yang perlu dikritisi adalah bagaimana kinerja DPRD selama ini hingga mereka meminta kenaikan gaji.

“Pertanyaannya apakah mereka memang layak dinaikkan gajinya? Ataukah aspirasi rakyat yang mereka bawa sebagai wakil rakyat sudah mereka perjuangkan atau belum? Kita harus berpikir ulang. Karena dengan hal ini seseorang kalau mendapatkan imbalan yang layak, tentu harus menunjukkan kinerja yang layak. Tapi dalam hal ini justru sebaliknya,” bebernya.

Menurutnya, DPRD sebagai wakil rakyat harusnya bekerja memihak pada rakyat. Karena merekalah yang harusnya membawa dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Namun yang terjadi saat ini justru sebaliknya. “Tapi sekarang sebaliknya yang terjadi. Mereka seharusnya memperjuangkan rakyat, justru mengeluarkan peraturan yang tidak memihak rakyat,” pungkasnya.[] Billah Izzul Haq

Posting Komentar untuk "Minta Kenaikan Gaji di Tengah Pandemi, Direktur Poros: Ironis!"

close