Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Identitas 4 Anggota FPI yang Ditembak Mati Polisi

 


Jakarta, Visi Muslim-  - Polda Metro Jaya mengidentifikasi empat dari enam orang anggota Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak mati di Tol Jakarta Cikampek pada Senin (7/12/2020) dini hari.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, enam tersangka terpaksa ditembak mati karena setelah anggota melakukan pencegahan dengan tembakan peringatan tidak digubris. Hingga akhirnya dilakukan tindakan tegas yang menwasjab enam orang anggota dari Laskar Khusus tersebut.

"Empat anggota Laskar yang telah diidentifikasi yakni, M. Reza (20), Lutfhil (24), Akhmad Sofyan (26), dan M Suci Khadavi (21). Sedangkan dua lainnya belum teridentifikasi," kata Fadil di Jakarta Senin (7/12/2020).

Fadil menuturkan, penembakan tersebut terjadi setelah, anggota dari Polda Metro Jaya melakukan pendataan guna menindaklanjuti pemanggilan kedua MRS yang direncanakan pada Senin 7 Desember 2020.

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan senjata api yang digunakan Laskar Khusus dari Front Pembela Islam ( FPI ) adalah jenis revolver. “Ini pistol bukan rakitan, ini asli dan semua pelurunya adalah peluru tajam,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/12/2020). [] Sindonews

Posting Komentar untuk "Ini Identitas 4 Anggota FPI yang Ditembak Mati Polisi"

close