Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Akan Berkontribusi dalam Rekonstruksi Pembangunan di Nagorno Karabakh



Baku, Visi Muslim- Israel akan berkontribusi dalam proses rekonstruksi pembangunan di wilayah Karabakh, Azerbaijan pada tahap awal dan secara aktif terlibat dalam proses rekonstruksi tersebut, kata anggota parlemen Azerbaijan, Azay Guliyev,  yang juga menjabat sebagai kepala delegasi Azerbaijan untuk OSCE PA, dan sebagai Wakil Presiden OSCE PA, dikutip dari The Jewish Press, Senin, (18/1/2021).

“Pertama, kami sangat senang dengan tingkat persahabatan dan kerja sama antara Israel dan Azerbaijan,” kata Guliyev. Dia menambahkan “Dalam beberapa tahun terakhir, kerja sama kedua negara di bidang energi, teknologi, pertanian, dan industri militer telah berkembang pesat”.

Dia mencatat bahwa hal itu bukan kebetulan, karena Azerbaijan adalah salah satu dari sedikit negara, dan mungkin yang pertama, di mana orang Yahudi bisa hidup dalam kondisi yang paling nyaman, damai, dan aman, tanpa diskriminasi apa pun.

“Saya tahu bahwa orang Yahudi yang tinggal di Israel juga memiliki rasa hormat khusus kepada orang Azerbaijan dan menghargai semua langkah dan tindakan positif kami. Saya harap hubungan persahabatan dan kerja sama ini terus berlanjut." [] Gesang

Posting Komentar untuk "Israel Akan Berkontribusi dalam Rekonstruksi Pembangunan di Nagorno Karabakh"