Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasukan Israel Menggerebek Sebuah Rumah Sakit di Tepi Barat



Ramallah, Visi Muslim- Pasukan Israel pada Senin, (4/1/2021) menggerebek sebuah rumah sakit di Tepi Barat yang diduduki, menyebabkan kepanikan di antara pasien, laporan dari menteri kesehatan Palestina.

Dalam sebuah pernyataan, Mai al-Kaili mengatakan tentara Israel menembakkan granat setrum di dalam Rumah Sakit Thabet Thabet di kota utara Tulkarem selama penggerebekan.

Al-Kaila mengutuk serangan itu sebagai "kejahatan baru Israel yang bertentangan dengan semua konvensi dan norma internasional, dan konvensi Jenewa."

Dia kemudian memohon kepada komunitas internasional untuk "campur tangan untuk melindungi rakyat Palestina dan mengakhiri serangan Israel yang terus berulang."

Menurut menteri tersebut, pasukan Israel menyerang tiga rumah sakit Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza pada bulan lalu.

Pada senin pagi, pasukan Israel menggerebek beberapa rumah di Tulkarem, menembakkan granat setrum dan gas air mata untuk membubarkan para pemuda yang melakukan demonstrasi.

Tentara Israel sering melakukan kampanye penangkapan di seluruh Tepi Barat dan Yerusalem Timur yang diduduki dengan dalih mencari orang Palestina yang sedang dalam pencarian. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Pasukan Israel Menggerebek Sebuah Rumah Sakit di Tepi Barat"

close