Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1 Orang Tewas dan 4 Lainnya Luka-luka dalam Penembakan di Sebuah Klinik, Minnesota, AS



Minnesota, Visi Muslim- Satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka ketika seorang pria berusia 67 tahun melepaskan tembakan di sebuah klinik di negara bagian Minnesota, AS pada hari Selasa, (9/2/2021).

Penembak yang diidentifikasi sebagai Gregory Paul Ulrich, telah ditangkap oleh penegak hukum di tempat kejadian, setelah polisi di kota Buffalo merespon panggilan tembakan pada pukul 10:54 waktu setempat (1654GMT), menurut Wright County, Kantor Sheriff.

Sementara salah satu korban luka sudah keluar dari rumah sakit, tiga orang masih dalam keadaan kritis tetapi dalam kondisi stabil.

"Belum ada informasi yang membuat kami percaya kejadian tersebut ada hubungan dengan segala jenis terorisme domestik," kata kepala polisi Buffalo Pat Budke pada konferensi pers. "Kami sangat akrab dengan tersangka."

Mengingat riwayat tersangka, Budke menambahkan, mereka yakin serangan itu ditujukan untuk menargetkan Klinik Allina atau seseorang di dalamnya.

Sebuah perangkat yang mencurigakan ditemukan di tempat kejadian serta di motel tempat Ulrich menginap.

Menurut catatan pengadilan, tersangka dihukum karena beberapa kejahatan terkait kepemilikan obat-obatan terlarang. Sebuah kasus terhadapnya dibatalkan tahun lalu setelah dia dinyatakan "memiliki gangguan mental." [] Gesang

Posting Komentar untuk "1 Orang Tewas dan 4 Lainnya Luka-luka dalam Penembakan di Sebuah Klinik, Minnesota, AS"