Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden Izinkan Investasi Miras, Tengku Zul Mention Wapres agar Bersuara



Jakarta, Visi Muslim-  Sembari menampilkan tangkap layar (screenshot/SS) berita yang berjudul ‘Jokowi Buka Pintu Izin Investasi untuk Industri Miras Besar sampai Eceran’ dan ‘Bripka CS tak Terima Ditagih Minum Rp3,3 Juta, Berujung Penembakan Maut’, Mantan Wasekjen MUI Ustaz Tengku Zulkarnain mention (menandai/tag) Twitter-nya Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

“Pak @kh_marufamin yang Terhormat. Presiden telah buka izin investasi miras dan jual miras sampai kaki lima dengan syarat tertentu. Sebagai Wapres dan Kiai, Bapak bersuaralah,” cuit Ustaz Tengku Zulkarnain, Jumat (26/2/2021) di akun Twitter pribadinya @ustadtengkuzul.

Ia pun menyebutkan alasannya mengapa mantan Ketua Umum MUI yang kini jadi Wapres tersebut bersuara. “Karena Pak Yai satu paket dan satu tanggung jawab di akhirat kelak,” tegasnya.

Dengan pelegalan investasi minuman najis tersebut, Ustaz Tengku Zulkarnain sepertinya khawatir muncul maksiat susulan yang biasanya menjadi pendamping mabuk-mabukan. “Khawatir nanti akan dibuka pelacuran dan perjudian,” pungkasnya.[] Joko Prasetyo/mu

Posting Komentar untuk "Presiden Izinkan Investasi Miras, Tengku Zul Mention Wapres agar Bersuara"