Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Orang Tewas dan 2 Lainnya Luka-luka dalam Insiden Penembakan di Kenosha, AS



Wisconsin, Visi Muslim- Orang tak dikenal melepaskan tembakan di sebuah kedai minuman di tenggara Wisconsin, Sabtu, (17/4/2021), menewaskan tiga orang dan melukai dua lainnya secara serius, kata sheriff Kenosha County, Minggu, (18/4).

Sheriff David G. Beth menyatakan bahwa baku tembak terjadi baik di dalam maupun di luar kedai The Somers House sekitar pukul 12:40 pagi.

Selanjutnya, penyelidik meminta masyarakat untuk membantu menemukan penembak yang membunuh tiga orang di kedai The Somer's House tersebut.

"Kedengarannya seperti satu orang dia keluar dari tempat itu dan mungkin kembali beberapa saat kemudian" dan ia mulai menembak, kaga Beth.

Sheriff itu menyebutkan bahwa belum jelas apa motif dibalik penembakan tersebut, atau apakah ada satu atau lebih penembak. Dia meminta siapa pun yang memiliki informasi untuk menghubungi pihak berwenang.

“Kami khawatir ini adalah tindakan acak,” katanya.

“Saya khawatir bahwa orang-orang di daerah ini berada dalam bahaya karena tersangka masih belum ditangkap.”

Sekitar 100 petugas dari berbagai lembaga "sedang menjelajahi daerah itu untuk mencari rekaman video dan apa pun yang dapat membantu kami di tempat kejadian sekarang," kata sheriff.

CNN melaporkan bahwa Amerika Serikat telah mengalami setidaknya 47 penembakan massal sejak 16 Maret, sebelumnya delapan orang tewas di tiga spa di kawasan Atlanta. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "3 Orang Tewas dan 2 Lainnya Luka-luka dalam Insiden Penembakan di Kenosha, AS"