Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Bela Palestina di Pangandaran: Yahudi Dikenal Sebagai Kaum Pengingkar Janji



Pangandaran, Visi Muslim-  Orator Aksi Bela Palestina Ustaz Dian Abu Khalifatunnashir dari Komunitas Hijrah Total menilai gencatan senjata adalah tipu muslihat Israel.

“Yahudi dikenal sebagai kaum yang tak hanya pengingkar perjanjian, namun mengingkari para nabi. Karenanya, perjanjian gencatan senjata adalah muslihat mereka karena telah banyak hal serupa dilanggar dan pembantaian terhadap Muslim Palestina terus terjadi,” pekiknya Jumat (21/5/2021) di jalan raya yang tak jauh dari pintu masuk objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Ustaz Dian pun menyebut, solusi masalah Palestina adalah jihad dan tegaknya khilafah. “Karena dengan kesatuan umat dalam naungan khilafahlah, Muslim Palestina dan negeri lainnya akan disatukan dan mereka memiliki tameng pelindung (al-junnah) yang menjaga nyawa, darah, harta dan kehormatan serta keberkahan bumi Palestina.

Dalam acara yang digelar Aliansi Masyarakat Pangandaran Peduli Palestina tampil pula orator lainnya, di antaranya Ustaz Aceng Misbah (Gaza/ Gabungan Anak Zalanan) dan Ustaz Yudi (Bikers Subuhan).

Setelah mendengarkan orasi, massa pun longmarch mengitari lingkungan Masjid Besar Al-Istiqomah-Terminal Bis, Pasar Pananjung-Taman Pesona Pangandaran-Tugu Ikan Marlin dan berakhir di titik kumpul awal aksi hingga ditutup doa oleh Ustaz Hendrik hingga bubar menjelang azan Ashar.[]

Posting Komentar untuk "Aksi Bela Palestina di Pangandaran: Yahudi Dikenal Sebagai Kaum Pengingkar Janji"