Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabligh Akbar Bela Palestina di Medan: Palestina adalah Tanah Kharajiah, Tanah yang Dibebaskan Kaum Muslim pada masa Khalifah Umar bin Khattab



Medan, Visi Muslim-  Menyikapi kebiadaban Tentara Zionis Israel terhadap Warga Palestina yang melakukan penyerangan dan  pengusiran warga Palestina dari rumahnya warga kota Medan yang tergabung dalam beberapa ormas Islam melakukan Tablig Akbar dibeberapa masjid di kota Medan, Jumat, (21/5/2021), untuk  membela Palestina dan mengutuk Israel. 

Salah satu tempat pelaksanaan Tablig Akbar adalah di Masjid Al Amin Jl,HM Yamin - Medan. Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara Ustadz Taufiq Simbolon Pembina Aliansi Mahasiswa Muslim Bersama Umat (AMMBU).

Ustadz Taufik dalam ceramahnya menjelaskan bahwa Palestina adalah tanah kharajiah yakni tanah yang dibebaskan oleh kaum muslimin pada masa Khalifah Umar bin Khattab. 

Beliau mengatakan solusi masalah Palestina tidak cukup hanya dengan kecaman dan pemberian bantuan makanan dan obat-obatan saja namun harus dengan mengirimkan tentara.

"Kirim pasukan ke Negeri-negeri kaum muslimin yang dizhalimi, bayangkan jika setiap negeri kaum muslimin mengirim pasukan 200 ribu , ambil saja secara acak 10 negeri kaum muslim maka sudah ada 2 juta yang akan menduduki Israel", ucap beliau.

Selain melaksanakan Tabligh Akbar mereka juga melakukan penggalangan dana dan shalat ghaib setelah melaksanakan shalat jum'at. Aksi Solidaritas Palestina tersebut berjalan lancar dengan pengawalan aparat kepolisian. [] ar  

Posting Komentar untuk "Tabligh Akbar Bela Palestina di Medan: Palestina adalah Tanah Kharajiah, Tanah yang Dibebaskan Kaum Muslim pada masa Khalifah Umar bin Khattab"