Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ismail Sabri Memulai Pekerjaannya Sebagai Wakil Perdana Menteri Malaysia



Kuala Lumpur, Visi Muslim- Ismail Sabri Yaakob datang ke Kantor Wakil Perdana Menteri di Perdana Putra pada Jumat, (9/7/2021) untuk memulai tugasnya sebagai pemimpin nomor dua dalam pemerintahan Malaysia.

Dengan mengenakan jas biru, Ismail Sabri tiba di kompleks Perdana Putra pada pukul 10 pagi waktu setempat dan disambut oleh Sekretaris Utama Pemerintah Mohd Zuki Ali dan Wakil Sekretaris Jenderal Senior Departemen Perdana Menteri Jamil Rakon.

Ismail Sabri, (61), diangkat sebagai wakil perdana menteri Negeri Jiran Malaysia pada hari Rabu dengan mempertahankan portofolionya sebagai Menteri Pertahanan.

Setelah masuk ke kantornya, yang berada di Lantai 4, ia kemudian menandatangani Buku Selamat Datang, diikuti dengan doa yang dipimpin oleh Pejabat Integritas di Departemen Perdana Menteri Muhd ​​Redza Ahmad, sebelum ia menghadiri Dewan Keamanan Nasional (NSC). Pertemuan Sidang Darurat digelar secara virtual dengan Perdana Menteri Muhyiddin Yassin.

Melalui laman Facebooknya, Ismail Sabri mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penunjukan tersebut dan menganggapnya sebagai kepercayaan yang lebih besar yang diberikan kepadanya.

“Pada hari Jumat yang penuh berkah ini, saya mulai bekerja dengan memikul tanggung jawab yang lebih besar untuk rakyat Malaysia dan negara tercinta. Insya Allah, saya akan melakukan yang terbaik,” katanya.

Ismail Sabri, yang menjabat sebagai Anggota Parlemen dan Wakil Presiden UMNO, memiliki pengalaman luas dalam politik dan administrasi pemerintahan, ia telah memegang beberapa posisi menteri sebelumnya, termasuk sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Urusan Konsumen dan Menteri Pedesaan dan Pembangunan Daerah. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Ismail Sabri Memulai Pekerjaannya Sebagai Wakil Perdana Menteri Malaysia"