Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

China dan Tajikistan Mengadakan Latihan Bersama untuk Menanggulangi Terorisme



Dushanbe, Visi Muslim- Kementerian Keamanan Publik China dan Kementerian Dalam Negeri Tajik mengadakan latihan bersama anti-teror pada Rabu dan Kamis (18-19/8/2021) di ibu kota Tajik, Dushanbe.

Latihan Koordinasi Anti-Teror-2021 dilakukan untuk mengatasi ancaman teroris dan ekstremis yang dihadapi kedua negara dan meningkatkan tingkat kerja sama antar departemen penegakan hukum.

Beberapa kelompok teroris bergerak menuju dan berkonsentrasi di Afghanistan utara, menimbulkan ancaman besar bagi China, Tajikistan dan keamanan regional, kata Kementerian Keamanan Publik China dan Kementerian Dalam Negeri Tajik, Ramazon Rahimov.

Melalui latihan tersebut, kedua belah pihak bertujuan untuk meningkatkan kesiapan tempur, meningkatkan keterampilan taktis, menunjukkan komitmen mereka terhadap kontraterorisme, dan mencegah masuknya kelompok teroris.

Hampir 100 petugas SWAT dari kedua negara berlatih menerbangkan drone untuk operasi anti-teror, menembakkan berbagai jenis senjata, dan alat peledak. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "China dan Tajikistan Mengadakan Latihan Bersama untuk Menanggulangi Terorisme"