Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inul Meradang Dengar Wacana Hotel Berbintang untuk Isoman Pelayan Rakyat: Dewan Model Opo Kuwi!



Jakarta, Visi Muslim- Wacana fasilitas hotel isolasi mandiri (isoman) khusus anggota DPR RI ternyata menuai kontroversi.

Sejumlah kalangan termasuk dari wakil rakyat sendiri ikut menyikapi rencana tersebut. Kali ini, penolakan disuarakan penyanyi Inul Daratista.

Gara-gara itu, nama Inul sempat jadi trending topic di Twitter. Bagaimana tidak, di tengah kesusahan para rakyat pada masa pandemi, mereka justru bertingkah meminta isoman di hotel.

Inul Daratista tampak emosi menuliskan ungkapan tersebut di media sosial Twitter.

“Ajaran yang tdk mendidik!!! Aku lagi gencar untuk ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin, anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel. As**…jian*** itu mbaaa,” tulis Inul, dikutip dari Terkini.id–jaringan Suara.com pada Sabtu (31/7/2021)

“Uang bansos rakyat dikorup, servis covid minta hotel, noohh yang mampus ga dapat fasilitas pada kepanasan ada yang mati depan rumah sakit karena antre tempat ga dapat. Dewan model opo kuwi ra pantes blas (dewan model apa itu, gak pantas sama sekali)” lanjut dia.

Komentar tersebutlah yang membuat banyak netizen menuliskan nama Inul hingga menjadi trending topic.

Mereka tampak kagum dan sangat berterima kasih akhirnya ada sosok selebritas yang berani speak up mewakili rakyat.

“Queen Inul udah marah berarti petisi buat para dewan rakyat yang mau isoman di hotel del luna atau kosan stranger hell harus segera dibuat. Please isoman aja di tengah laut ditemenin hiu ngelingker sekalian (emoji marah),” kata netizen.

“Agak kaget ada artis yang berani speak up begini,” imbuh yang lain.

“Inul lebih jujur dan berintegritas!! Daripada Mulan Jamila, lebih baik Inul yg jadi anggota Dewan,” ujar akun netizen.

“Semoga mba inul ga hilang ya,” sebut warganet.

“Suara terwakili. Suwon mbakyu @daratista_inul,” kata sebuah akun.

Untuk diketahui, Inul Daratista murka setelah mengetahui kabar anggota DPR difasilitasi hotel isoman jika terpapar Covid-19.[suara]

Posting Komentar untuk "Inul Meradang Dengar Wacana Hotel Berbintang untuk Isoman Pelayan Rakyat: Dewan Model Opo Kuwi!"