Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Menyetujui Pembangunan 3.000 Lebih Unit Perumahan bagi Pemukim Ilegal



Tepi Barat, Visi Muslim- Israel bermaksud untuk menyetujui 3.144 unit perumahan pemukiman ilegal yang akan dibangun di Tepi Barat yang diduduki, kata televisi pemerintah Israel, Kamis, (21/10/2021).

Departemen perencanaan Administrasi Sipil Tel Aviv, sebuah badan militer yang mengontrol kehidupan sipil bagi warga Palestina yang hidup di bawah pendudukan dilaporkan akan memberikan izin atas pembangunan tersebut, dikutip dari Kan 11.

Penduduk Palestina akan diberikan izin untuk 1.303 rumah dan unit tempat tinggal lainnya di Area C, bagian dari Tepi Barat yang diduduki di mana Israel mempertahankan kendali penuh wilayah itu.

Unit-unit perumahan akan menjadi upaya pembangunan pos terdepan ilegal pertama sejak pemerintah koalisi Israel berkuasa pada Juni, menurut Kan 11. Pembangunan itu juga akan menjadi yang pertama dibangun sejak Joe Biden menjadi presiden AS pada Januari.

Israel telah menduduki Tepi Barat secara ilegal sejak tahun 1967, melakukan berbagai pelanggaran terhadap warga sipil Palestina.

Lebih dari 600.000 orang Yahudi Israel tinggal di permukiman di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur, dalam konstruksi yang dianggap ilegal menurut hukum internasional. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Israel Menyetujui Pembangunan 3.000 Lebih Unit Perumahan bagi Pemukim Ilegal"